PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam membuka kesempatan untuk generasi muda bergabung menjadi calon Karyawan/ti Kontrak dan berkarya bersama PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam.
B. Persyaratan Umum 1. Warga negara Indonesia. 2. Pria/wanita belum menikah. 3. Usia maksimal 28 tahun. 4. Sehat jasmani dan rohani (Dibuktikan dengan surat keterangan dokter dari RSU). 5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan pengadilan dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK). 6. Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai dengan persyaratan.. 7. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya (surat keterangan bebas narkoba dari Rumah sakit setempat yang masih berlaku, wajib dilengkapi setelah peserta dinyatakan lulus pada pengumuman kelulusan akhir). 8. Calon karyawan kontrak tidak memiliki pertalian darah dengan karyawan (orang tua kandung)*. C. Persyaratan khusus. a. Jurusan SMA 1. Lulusan SMA/SMK 2. Nilai ijazah Terendah 8,00 (akan diranking bila lolos ke tahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes) 3. Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah. 4. Mampu bekerja secara individu/tim. 5. Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas. 6. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja. 7. Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam. b. Jurusan D3 1. Lulusan D3 2. Nilai IPK 3.00 diranking (akan diranking bila lolos ke tahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes) 3. Akreditasi Universitas Negeri B 4. Akreditas Universitas Swasta B IPK 3.04 (akan diranking bila lolos ke tahap psikotes ijazah asli dibawa pada saat psikotes) 5. Mengoperasikan Komputer 6. Curiculum Vitae (CV) 7. Aktif berorganisasi didalam dan diluar sekolah. 8. Mampu bekerja secara individu/tim. 9. Bersedia tidak menikah selama menjalani ikatan dinas 10. Bersedia mengikuti program pendidikan ikatan dinas. 11. Memiliki motivasi yang kuat untuk belajar dan bekerja. 12. Bersedia ditempatkan pada semua kantor pelayanan PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam. D. Tata Cara Mengajukan Lamaran. 1. Surat lamaran ditulis tangan dengan ditujukan kepada Direktur PDAM Tirta Antokan Kabupaten Agam, dengan melampirkan : a. Daftar riwayat hidup, dengan mencantumkan no. HP/WA, dan email aktif. b. Foto copy KTP/KK dilegalisir Kantor Dukcapil/Kecamatan. c. Foto copy ijazah/keterangan lulus yang dilegalisir Kepala Sekolah. d. Foto copy nilai ujian akhir nasional yang dilegalisir Kepala Sekolah. e. Foto copy Transkip Nilai Diploma III yang sudah dilegalisir. E. Tahapan Seleksi a. Pendaftaran Peserta b. Seleksi Administrasi c. Seleksi Psikotes d. Wawancara Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos dengan menggunakan Layanan PT. POS Indonesia EXPRESS dan dialamatkan ke PO BOX 26444 KC Bukittinggi. Catatan : * Apabila karyawan kontrak dinyatakan lulus seleksi menjadi karyawan tetap maka orang tua kandung, mengajukan pensiun dini.